Latest News

8 Manfaat Jagung Manis

BeritaJagung.com - Saat ini kita masih membahas tentang 8 manfaat jagung manis meneruskan yang waktu lalu. Kita lanjutkan pembahasannya ya.

5. Jagung bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
Dengan dipenuhi protein dan vitamin C yang digunakan untuk memberikan asupan energi dalam tubuh dan membantu kekebalan sistem kekebalan tubuh. Mengkonsumsi Jagung Manis membuat tubuh kita tetap stabil energinya, begitu juga dengan siste imun atau kekebalan tubuh, tetap terjaga.

6. Jagung membantu meningkatkan kekuatan tulang
Dengan mengkonsumsi jagung manis, tubuh kita akan terhidar dari kemungkinan mati rasa pada tubuh dan otot. Karena dalam jagung manis terdapat mangan, zat seng dan tembaga yang menjadikan tulang dan otot dalam tubuh kita semakin kuat. Zat yang disebutkan tadi juga membantu menurunkan rasa sakit akibat arthritis pada wanita.

7. Jagung membantu menurunkan kolesterol
Dengan mengkonsumsi jagung manis akan membantu mereka yang mengalami peningkatan kolesterol. Secara tidak langsung jagung manis mencegah penyakit jagung dengan menurunkan tingkat kolesterol dalam tubuh.

8. Jagung bisa digunakan untuk mengatasi anemia
Zat besi yang terkandung dalam jagung manis bisa membantu kita mengatasi anemia. Dengan mengkonsumsi jagung selama satu bulan akan meningkatkan hemoglobin hingga 50 persen.

Melihat manfaat yang terdapat dalam jagung, tak ada salahnya kalau kita merutinkan diri untuk memakan jagung manis.

0 Response to "8 Manfaat Jagung Manis"