Latest News

Melihat 8 Manfaat Jagung Manis

BeritaJagung.com - Di Mall atau pusat perbelanjaan, sudah banyak ditemukan makanan camilan yang terbuat dari jagung manis. Ada berbagai macam varian menu dan rasa yang ditawarkan pada setiap merk franchise kepada para pelanggannya. Tak dipungkiri dengan tampilan menarik dan harga terjangkau, Jagung manis sangat digemari oleh masyarakat. Terutama anak-anak.

Selain rasanya yang enak ternyata jagung manis mempunyai beberapa manfaat. BeritaJagung.com kali ini akan mengulas sedikitnya 8 manfaat jagung manis bagi kesehatan seperti yang dirilis oleh merdeka.com 

1. Jagung Bisa Meningkatkan Daya Ingat.
Jagung manis kaya ana Thiamine da Vitamin B1 yang akan membantu meningkatkan daya ingat. Jagung manis mampu mencegah penyakit yang menyerang daya ingat dan meningkatkan kemampuan ingatan. Pasien Alzheimer juga akan terbantu permasalahannya dengan banyak memakan jagung manis.
.
2. Kesehatan penglihatan akan meningkat
Jagung memiliki antioksidan yang dapat membantu meningkatkan kemampuan penglihatan seseorang. Pigmen zeaxanthin didalamnya bisa melindungi mata dari berbagai macam penyakit seperti degenerasi makula. Jagung manis sendiri  kaya akan beta karoten dan folat yang mencegah penyakit lain yang akan menyerang kesehata mata.

3. Mencegah kanker paru-paru
Didalam jagung manis terdapat zat kimia alami yang disebut cryptoxanthin. Dimana zat ini bila diserap oleh tubuh akan berubah menjadi vitamin A. Karena itu, zat inilah jagung manis mampu membantu mencegah perkembangan kanker paru-paru, dan juga mencegah terbentuknya kanker jenis lain dalam tubuh manusia.

3. Mencegah masalah jantung
Asam folat yang dikenal sebagai vitamin B9 yang terdapat dalam jagung manis biss membantu mencegah serangan jantung. Vitamin pada jagung manis ini mampu  menurunkan asam amino yang ada dalam pembuluh darah tubuh. Karena meningkatnya asam amino bisa menyebabkan masalah pada pembuluh darah yang menjadi penyebab penyakit jantung. Dengan mengkonsumsi jagung manis bias menurunkan risiko terkena serangan jantung dan mencegah kerusakan organ jantung kita.

Bersambung

1 Response to "Melihat 8 Manfaat Jagung Manis"

  1. numpang promo YA ADMIN DAN TEMAN TEMAN.
    POKER BETDANWIN ADALAH AGEN POKER YANG TERPERCAYA DAN TERAMAN.SEGERA DAFTARKAN ID
    ANDA DI POKER BETDANWIN DAN DAPATKAN PROMO SPECIAL DARI BETDANWIN YAITU
    PROMO REFERRAL 50 % BERLAKU UNTUK SEUMUR HIDUP DAN PROMO DEPOSIT 20 %.
    Mari bergabung bersama kami BetdanWin Permainan Poker Online Terbaik, Terpercaya
    dan Teraman di Indonesia.menangkan chips yang sebanyak banyaknya.BET NOW AND WIN NOW.
    kami tunggu kemenangan anda di WWW.BETDANWIN.COM atau hubungi livechat kami yang
    ramah dan siap membantu anda 24 jam.

    BalasHapus